Menurut Astrologi Inilah Lima Zodiak yang Paling Berbakat

Menurut Astrologi Inilah Lima Zodiak yang Paling Berbakat

Menurut Astrologi Inilah Lima Zodiak yang Paling Berbakat – Zodiak atau mintakulburuj adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut. Semua orang punya talenta yang berbeda-beda, ada yang diberi anugerah suara indah, kemampuan olahraga, tubuh tinggi, hingga kepintaran yang sangat menganggumkan.

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Tapi kalau dilihat dari ilmu astrologi, sejak lahir sudah ada zodiak yang memiliki tanda-tanda sebagai sosok yang berbakat, lho. Dilansir dari Daftar Poker777, ini 5 zodiaknya.

1. Gemini

Today Gemini Horoscope | Gemini Horoscope , April 6, 2020: check out the  astrology prediction

Gemini adalah zodiak ketiga yang berasal dari konstelasi Gemini. Di bawah zodiak tropis, matahari transit tanda ini antara 21 Mei dan 21 Juni. Gemini diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux. simbol kembar ini didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan bersama kekuatan dewa setelah kematian mereka.

Gemini adalah zodiak yang bisa mudah beradaptasi dengan banyak hal. Kalau soal bakat, Gemini punya kemampuan untuk jadi jagoan dalam segala hal, seperti bernyanyi, bermain olahraga, acting, main alat musik, bahasa asing, dan banyak lainnya. Awalnya cuma penasaran, mencoba, lalu tanpa sadar mereka jadi jago.

2. Virgo

30 Valiant Virgo Facts Sure To Please Every Earth Baby by Kidadl

Virgo adalah tanda astrologi keenam dalam Zodiak. Tanda ini mencakup 150-180 derajat zodiak. Di bawah zodiak tropis, Matahari transit area ini rata-rata antara 23 Agustus dan 22 September, dan Matahari transit rasi bintang Virgo dari sekitar 16 September hingga 30 Oktober.

Zodiak ini terlahir dengan membawa tekad kuat dalam darahnya. Walau tidak sukses pada percobaan pertama, dia akan menyerah dan kembali mencoba. Jadi, ketika belajar ilmu baru yang awalnya untuk senang-senang, Virgo akan belajar dengan serius sehingga dirinya jadi ahli dalam hal tersebut.

3. Scorpio

Jangan Anggap Remeh Zodiak Scorpio, Mereka Bisa Sangat Baik Dan Juga  Mengerikan - Pos Kupang

Skorpio adalah bintang kedelapan dari daftar zodiak. Bintang ini berada diurutan 210-240 zodiak, antara 207,25 dan 234,75 derajat bujur langit. Di bawah zodiak tropis, matahari transit daerah ini rata-rata antara 23 Oktober sampai 22 November,

Scorpio adalah zodiak yang lahir dengan bakat untuk menjadi performer sejati dan penarik perhatian alami. Kepribadian ini membuat Scorpio selalu berhasil membuat orang lain memerhatikannya ketika melakukan sesuatu hal. Dia juga punya kemampuannya untuk tetap mempelajari sesuatu dari awal sampai akhir, yang membuatnya jadi penuh bakat.

4. Aquarius

Aquarius Zodiac Sign: Personality Traits, Aquarius Horoscope & Dates -  askAstrology

Akuarius adalah zodiak kesebelas dari dua belas tanda-tanda zodiak astrologi dan itu berasal dari konstelasi yang mempunyai nama yang sama, yaitu konstelasi Akuarius. Individu yang lahir ketika matahari berada di tanda ini dikenal sebagai “individu Akuarius”. Akuarius dianggap sebagai zodiak maskulin oleh astrolog kuno dan itu dijajah oleh planet Saturnus

Zodiak ini selalu berhasil menemukan bakatnya dan mampu melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Aquarius juga sosok yang terbuka dalam mempelajari hal baru yang bisa memperluas minat dan menambah bakatnya. Selalu ingin jadi yang pertama dalam segala hal, membuat Aquarius selalu totalitas dalam mengembangkan dan menjaga talentanya.

5. Pisces

Pisces Zodiac Sign: Personality Traits, Pisces Horoscope & Dates -  askAstrology

Pisces adalah tanda astrologi kedua belas dalam zodiak. Tanda ini adalah tanda negatif yang berubah-ubah. Zodiak ini mencakup 330° hingga 360° bujur langit. Pada zodiak tropis, matahari transit di daerah ini antara 19 Februari sampai 20 Maret.

Bagi Pisces, berbakat itu tidak ada artinya jika dirinya tidak menyukai hal tersebut. Zodiak ini tidak akan membuang-buang waktu mengembangkan bakat jika itu membuatnya bosan. Pisces mungkin berbakat di banyak bidang, tapi zodiak ini hanya akan berusaha keras pada hal yang dicintainya.