Beberapa Jembatan Angker Di Indonesia

Beberapa Jembatan Angker Di Indonesia

Beberapa Jembatan Angker Di Indonesia – Beberapa tempat mungkin sering di bilang berkesan angker. Ataupun berbahaya karena sering jadi tempat tinggalnya Mahkluk gaib. Dan sering  terjadi kecelakaan terus, seringnya pemberian tumbal mengakibatkan tempat tersebut menjadi angker dan rawan. Banyak tempat di indonesia yang di anggap rawan ataupun berbahaya.

Terkadang juga banyak keliatan penampakan  yang membuat pengemudi celaka dan linglung. mahluk mahluk astral ini sering mengoda dengan cara menampakan wujudnya. Beberapa jembatan berikut merupakan beberapa tempat yang sering di anggap memiliki kesan angker dan di huni oleh makhluk gaib.

Konon, setiap jembatan angker yang di huni makhluk gaib tersebut sering di katakan memiliki cerita yang menakutkan. Tempat angker tersebut berdasarkan cerita yang beredar banyak di huni oleh makhluk gaib yang bergentayangan. Berikut ini kita akan membahas beberapa jembatan angker. onversity

Beberapa Jembatan Angker Di Indonesia

Jembatan Suramadu

Tempat populer ini adalah penghubung Surabaya dengan Madura yang di resmikan pada tahun 2009 lalu. Meski tergolong baru, namun tempat ini sudah sangat terkenal dengan cerita mistisnya.. Kisahnya, di balik pembangunan jembatan ini ada permintaan tumbal nyawa manusia. Tidak sedikit para pekerja yang meninggal secara misterius bahkan ada yang percaya kehadiran sosok sundel bolong yang seringkali menampakkan wajahnya di jembatan ini. Daftar Live22 Indonesia

Selain itu juga, ada rumor yang mengatakan bahwa ada siluman ular besar. Konon makhluk ini bermukim di mushola tua yang letaknya tak jauh dari Jembatan Suramadu. Keangkeran Jembatan Suramadu pun bertambah setelah terjadi kecelakaan mobil pada September tahun 2014 silam. Waktu itu satu unit motor yang mengangkut lima orang menghantam pintu tol Jembatan Suramadu. Alhasil, kelima orang tersebut langsung tewas di tempat.

Jembatan Comal

Comal menjadi penghubung jalur Pantura Pemalang menuju Pekalongan dan berlokasi di Pemalang Jawa Tengah. Jembatan ini juga di anggap menyimpan sejuta cerita mistis di dalamnya.

Menurut cerita, di tempat ini sering muncul penampakan siluman ular putih berkepala manusia yang panjangnya melebihi lebar sungai. Kabarnya, di lokasi Ini juga ada Istana kerajaan gaib. Bagi kalian yang melintasi jembatan ini harap hati-hati saat terdengar suara tangisan anak kecil. Konon penduduk sekitar percaya bahwa tidak lama setelah terdengar tangisan tersebut pasti akan ada kecelakaan beruntun yang bakal menelan korban jiwa.

Beberapa Jembatan Angker Di Indonesia

Jembatan Merah Surabaya

Tempat angker ini menjadi salah satu lokasi berhantu yang ada di Surabaya. Ketika melintas di tempat ini, entah dari mana asalnya, kadangkala ada bau anyir yang selalu tercium. Banyak dari para pengendara yang melintasi jembatan tersebut dan mendengar suara minta tolong.

Bahkan pernah ada penampakan sosok gaib dengan sebagian tubuhnya yang hilang. Hingga kini, orang-orang menyebut tempat ini sering menjadi tempat penampakan makhluk halus. Tak sedikit pula orang yang mengaku melihat penampakan hantu di jembatan merah ini. Maka berhati-hati dan bersikap sopanlah ketika melintasi Jembatan Merah Surabaya ini.

Jembatan Ancol

Kalau kisah mistis yang satu ini sudah sangat terkenal dengan Legenda Si Manis Jembatan Ancol. Dahulu adalah jembatan goyang yang letaknya di Jakarta Utara. Konon ada seorang perempuan cantik yang kerap kali mengganggu lelaki hidung belang yang nakal. Rupanya ada cerita dibalik kemunculan Si Manis bernama Maryam ini. Dahulu Maryam meninggal secara mengenaskan di sekitaran tempat ini akibat di perkosa oleh sekelompok pemuda.