7 Jenis Indomie Kegemaran Indonesia

7 Jenis Indomie Kegemaran Indonesia

7 Jenis Indomie Kegemaran Indonesia – Brand Indomie memang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu mie instan terenak di Indonesia. Tidak hanya Indonesia, Indomie juga menjadi favorit di berbagai negara di luar negeri onversity.net.

Salah satu yang menjadi kekuatan Indomie adalah pilihan varian rasanya yang beraneka ragam. Sosok di belakang rasa nikmat Indomie tersebut ialah Nunuk Nuraini. Nunuk Nuraini dikenal sangat terampil dalam meramu setiap varian rasa Indomie. Mulai dari rasa Rendang, Rasa Sambal Matah, Rasa Salted Egg (Telur Asin), Rasa Kari Ayam, Rasa Soto Spesial, Rasa Ayam Geprek, Rasa Sambel Ijo, dan masih banyak lagi.

Namun kini, wanita lulusan Universitas Padjajaran jurusan Teknologi Pangan ini telah berpulang pada (28/1/2021)

1.Indomie Seblak Hot Jeletot

Varian rasa Indomie ini pas banget buat kamu yang favorit sama makanan pedas seblak. Aroma kencur yang khas dari seblak bisa kamu nikmati di rasa ini. Selain rasanya yang sama dengan seblak original Login Live22, varian Indomie ini juga terdapat kerupuk khas seblak yang bisa kamu masukkan saat kuahnya masih panas. Kebayang nikmatnya waktu makan pas lagi hujan kan?

7 Jenis Indomie Kegemaran Indonesia

2. Indomie Rasa Cakalang

Dikemas dalam bungkus warna biru, Rasa Cakalang ini mengusung tema kuliner khas Sulawesi Utara. Disajikan sebagai Indomie kuah, tekstur mie terasa lebih kenyal disbanding varian Indomie kuah lain. Dilengkapi dengan tuna bubuk, membuat kuah varian ini menjadi punya cita rasa tuna dan sensasi seafood.

3. Indomie Rasa Soto Spesial

Kalau sebelumnya ada rasa Soto Padang, kali ini ada rasa Soto Spesial. Rasa Soto Spesial ini dilengkapi dengan koya ekstra yang terasa gurih. Perpaduan antara mie dengan bumbu begitu sempurna. Mi yang kenyal dengan bumbu gurih, ditambah aroma bawang serta kesegaran jeruk nipis, membuat varian ini semakin istimewa dan tidak dapat kamu lewatkan.

4. Indomie Rasa Ayam Bawang

ndomie varian ini, menjadi varian yang mungkin paling kita sering temui di warung. Kuahnya yang gurih serta mie yang halus ndan tidak mudah hancur membuat rasa ini menjadi favorit banyak orang.

5. Indomie Rasa Kari Ayam

Sesuai namanya, kuah kari ayam dari varian ini terasa sangat kental dan nikmat, cocok untuk dimakan saat kamu berada di cuaca yang dingin. Aroma dari kari ayam pun sangat kuat sehingga begitu disajikan Login Live22, pas banget buat mengisi perut kamu yang kelaparan.

6. Indomie Goreng Spesial Jumbo

Nggak hanya sajian kuah Indomie yang nikmat disantap saat hujan, Indomie goreng pun juga nikmat menjadi teman makan saat hujan. Apalagi varian ini menyajikan porsi yang lebih besar. Jadi kamu tidak perlu merasa kurang apabila hanya menyantap satu porsi saja.

7. Indomie Ayam Geprek

Menu ayam geprek menjadi hidangan favorit banyak orang saat ini. Kini kamu bisa merasakan sambal khas geprek melalui Indomie rasa ayam geprek. Dijamin, kamu bakal ketagihan dengan mie yang kenyal dan rasa pedas yang mantap.