4 Pantai Terindah Di Tanah Papua

8 Wisata Pantai di Raja Ampat yang Indah & Paling Hits - Pesisir

4 Pantai Terindah Di Papua – Bicara soal pantai memang gak ada habis nya apa lagi pannorama pantai di indonesia yang memiliki pantai indah dan bagus di tiap daerahnya, gimana nih kalian sendiri sudah pernah ke pantai mana saja yang ada di indonesia.

di indonesia terdapat pantai yang indah namun belum tentu semua nya aman untuk kita ya, nah disini saya akan berbagi dan saling share ke kalian soal beberapa pantai mana saja yang bagus dan aman untuk kita nikmati dan telusuri, tapi disini saya ingin berbagi pantai seputaran wilayah tanah papua nih. onversity

1. Pantai Batu Pica, Biak Numfor

Pantai yang keberadaannya di Biak Numfor memiliki keunikan tersendiri.Pantai Batu Pica menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari pantai pada umumnya. Di mana pantai lain memiliki pasir lembut yang menjadi tempat terhempasnya ombak.

Di pantai Batu Rica, tepian pantainya berupa batu karang berwarna unik. Batu karang ini menjadi penghias di sepanjang tepi pantai. Di mana ombak yang datang menghempas keras ke arah batu sehingga air laut akan naik dan terlihat indah dari dekat.

4 Pantai Terindah Di Tanah Papua

2. Pantai Tuturuga, Raja Ampat

Nama pantai yang unik ini di ambil dari nama sebuah penyu. Selain namanya unik, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang menjadi daya tarik dari pengunjung. Anda bisa mandi dan berendam di air pantai yang segar, jernih dan bersih itu.

3. Pantai Bakaro, Manokwari

Berada di Manokwari di kawasan pesisir bagian Timur. Pantai yang terkenal ini selalu ramai saat hari libur panjang. Penduduk di sekitar pantai juga sangat ramah dan baik-baik. Daftar Live22

Terdapat batu karang yang berderet di pinggir pantai. Anda akan menikmati kesegaran air pantai yang di bawa ombak saat berjalan-jalan. Namun karena adanya banyak batu karang, anda tidak di sarankan untuk mandi di pantai Karena berbahaya dan di khawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

4. Pantai Pulau Mansinam

Berada di Teluk Doreri. Pantai ini menjadi salah satu pantai terindah yang menarik di jelajahi. Anda bisa menempuh waktu sekitar lima belas menit atau dua puluh menit untuk bisa sampai di pantai indah itu jika berada di manokwari.